Bahasa yang Aneh

sewot

Anak jaman sekarang memang neko-neko. Okelah kalo memang kecenderungan yang mereka lakukan adalah karena perkembangan zaman maka secara sukarela saya akan mengakui bahwa saya memang produk jadul, konservatif, dsb.

Lho emang ada apa sih?

Langsung saja, akan saya tunjukkan contoh sms yang pernah masuk di inbox saya.

“5f hari ini ada kuliah pak?”

Langsung saja saya jawab, “Maaf mas, saya tidak mengajar kelas 5f.”

 

“Pak, hari ini ada kuliah tau tidak?”

Tambah bikin sewot lagi nih, saya jawab saja, “Tau.”

 

__________

Jangan bikin saya sewot, karena kalo saya lagi sewot, wujudnya ya nggak jauh beda dengan foto si anak lanang di atas.

Comments
5 Responses to “Bahasa yang Aneh”
  1. Viki mengatakan:

    Iya pak,😀 hehe, mahasiswanya juga keterlaluan sih, sedekat dekatnya mahasiswa sama dosen kalo sms pake bahasa Indonesia yang baik dan benar lah. hehe

  2. marsudiyanto.net mengatakan:

    Hari ini ada postingan baru nggak Pak?

  3. yustha tt mengatakan:

    5f ea….😀

  4. mahasiswi mengatakan:

    yg di belakang nya itu sapa ya pak, kenalin dong ^_^ <— virus abel varian 1.4

  5. herusularto mengatakan:

    harap dimaklumi pak. hehehe.😀

Tinggalkan Balasan

