KEJUTAN

Hari ini saya sebenarnya ingin menulis tentang sebulan pengalaman saya berlatih nunchaku. Seperti yang telah saya tuliskan pada artikel kemarin bahwa bulan November adalah bulan penantian. Namun, saya tak ingin menghabiskan waktu sebulan itu hanya untuk menanti dan menanti. Maka, akhirnya saya isi waktu penantian tersebut dengan hal-hal positif (menurut subjektivitas saya), dan salah satunya adalah dengan berlatih senjata andalan Bruce Lee ini.

Namun, sebelum saya hendak menuliskan pengalaman tersebut, saya dikejutkan dengan sebuah komentar di blog ini, tepatnya pada halaman Foto-foto DeeWee. Berdasarkan apa yang telah tertulis, komentar tersebut mengatasnamankan dirinya Nidya Puspita. Spontan saya pun terdiam sambil menyanyi di dalam hati, “O o siapa dia ….”๐Ÿ˜€

Tidak hanya nama, dia juga mencantumkan sebuah link. Maka, tanpa pikir panjang langsung saja saya meluncur ke alamat tersebut. Dan ternyata!!! Dia adalah Nidya yang aku kenal. Sangat aku kenal. Wajahnya tidak asing karena dia mirip sekali dengan ibunya (menurut subjektivitas saya lagi sih). Dia tak lain adalah saudara sepupu saya yang tinggal di pulau Borneo.

Ah, saya masih ingat, terakhir kami bertemu dengannya ketika dia masih kecil dan imut-imut. Ternyata kini dia sudah menjadi anak SMA. Oalah betapa cepat waktu berlalu. Baru sadar ternyata saya sudah semakin tua (tapi alhamdulillah om NH masih mengategorikan saya sebagai lelaki mbois, walau sudah punya buntut satu).

Bagi saya, kejadian ini adalah kejadian yang sangat spesial. Pertama, karena kami sudah lama tidak bertemu dan saling menghubungi. Kedua, ternyata dia adalah seorang narablog juga (mari sodara-sodara, kita prospek dan rangkul dia menjadi anggota jamaah blogeriyah). Oya, bahasa Inggrisnya kalo dibanding dengan saya… pheeee ndak ada apa-apanya (sayanya).๐Ÿ˜†

Sementara ini dulu yang bisa saya tulis …. Lha terus cerita nunchakunya kapan? Kapan-kapan aja ya … yang jelas, bagi rekan-rekan yang berdomisili di Solo Raya dan suka memainkan senjata yang penuh dengan tantangan ini, mari kita kopdar dan belajar bersama. Sekadar bocoran, kemarin Minggu pagi saya latihan sendiri di Taman Balekambang sambil disaksikan anak dan istri. Saya tidak malu, karena yang nonton ya cuma mereka, sedangkan pengunjung lainnya cuma lihat sejenak kemudian berlalu.

 

_____

Nidya, sebenarnya saya mau memamerkan foto kamu di sini. Tapi, karena belum izin dan mendapat izin maka yang saya pasang fotonya bang Donnie deh. Foto saya kopi dari sini.

Comments
10 Responses to “KEJUTAN”
  1. Asop mengatakan:

    HEbat, Mas Andi pake nunchaku, saya pake brass knuckle.:mrgreen:

  2. Rivanlee mengatakan:

    hahahaha itu lucu gambarnya hahaha

  3. advertiyha mengatakan:

    Subhanallah.. pasti seneng banget ya mas, bisa ketemu lagi sama saudara yang udah lama gak ketemu… saya ikutan seneng,,,๐Ÿ™‚

    saya tunggu juga cerita nunchakunya,, heleh, nulisnya susah amat, hehe,,
    salam buat mbak cantik dan si kecil mas..๐Ÿ™‚

  4. marsudiyanto mengatakan:

    Kapan2 nek Blogger bengawan nganakke acara, diisi lomba nunchaku Mas…

  5. katakatalina mengatakan:

    wah…ketemu sodara juga di sini, baiklah…saya akan mencoba berkenalan dengan Nidya. btw, nunchaku itu harus ngapalin jurus jugakah ?

  6. Abu Ghalib mengatakan:

    Wah, betapa senangnya bisa ketemu lagi dengannya ya Mas meski hanya melalui dunia maya. Semoga kelak bisa ketemu langsung

  7. nh18 mengatakan:

    Haiyaaaa …
    kalau ditempat saya itu namanya …
    Double Stick … (sepertinya)
    dulu ngetrend banget … jaman Bruce Lee …
    Sama ngetrendnya dengan Sepatu Big Boss hitam tipis ituh

    Apa saya pernah memainkannya …
    Pernah … !
    Hasilnya ? lengan dan bahu biru-biru sodara-sodara

    hahaha

    Salam saya Mas Andi

  8. indra kh mengatakan:

    Wah Mas DeeWee ternyata mahir Kungfu dan jago memainkan nunchaku. Hebat2. Saya juga mengenalnya sebagai double stick, mas. Baru tahu itu namanya nunchaku.

  9. Pakde Cholik mengatakan:

    wah asyik bisa bertemu saudara ya mas.
    semoga bisa kopdar lain kali

    salam hangat dari Surabaya

  10. nidya puspita mengatakan:

    hahhaha ini yipmankanmas hahahhaha๐Ÿ˜€ ngakak deh baca yg ini๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: