Pengakuan yang Tertolak

berdua saja

Di depan telaga dia berkata, “Istriku, sebenarnya aku bukanlah Arkidam.” Namun, perkataannya tak digubris sedikitpun. Wanita itu tetap diam.

__________

Cerpen 140 CWS ini saya ikutkan dalam Kontes Fiksi Mini yang diselenggarakan oleh wi3nda.

Iklan
Comments
34 Responses to “Pengakuan yang Tertolak”
  1. Ram berkata:

    Keren Mas 😎

    ________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  2. wi3nDa berkata:

    Trimakasi atas partisipasinya
    Fiksi Mini masdeewee suda kami catat sebagai peserta 🙂

    _______
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  3. nakjaDimande berkata:

    :nahannahanbiarnggangakak:

    Rie, kenapa yang dikirim kemarin bukan yang ini..?
    benarkah itu Rie, kok masih mungil ajah..?

    pesan bundo buat Rie : jangan pernah percaya pada arkidam..!

    ________
    masdeewee njawab:
    itu saya dan rie, bun…
    hehehe… kita tanya Rie, masihkah dia percaya? 😉

  4. dafiDRiau berkata:

    kok hanya sebait Mas,,,

    _______
    masdeewee njawab:
    hehehe… karena peraturannya seperti itu mas…

  5. kyaine berkata:

    PSH dan PSC, sama2 misterius…

    ______
    masdeewee njawab:
    PSH dan PSC itu apa pak?

  6. nietha berkata:

    semoga menang ya?

    ______
    masdeewee njawab:
    amiiin…

  7. nurrahman berkata:

    wew…ga nyangka ada kaos tulisan di belakangnya arkidam 😀

    _________
    masdeewee njawab:
    itu kaos tim futsalku mas…. 😉

  8. Ariyanti berkata:

    hahaha… mantap fiksi mininya…

    ________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  9. nietha berkata:

    hahaha.. tadinya nggak ngerti, pas baca bajunya baru tau

    ________
    masdeewee njawab:
    hihihi….

  10. darahbiroe berkata:

    semoga sukses yaw
    untuk fiksi kontesnya
    😀

    __________
    masdeewee njawab:
    amiiin… terima kasih atas doanya

  11. sunarnosahlan berkata:

    lha itu artinya kaos pinjaman

    _______
    masdeewee njawab:
    tapi sayangnya, itu kaos saya sendiri pak…

  12. wibisono berkata:

    hahaha… lucu lucu..

    _________
    masdeewee njawab:
    😉

  13. hehehehe…

    mendukung banget fotonya… 😀

    _____________
    masdeewee njawab:
    hehehe… mendukung ya mas… padahal itu sebenernya foto kita lagi asik liat pemandangan…. (ooops, buka kartu)

  14. abu ghalib berkata:

    huhuhahaha…
    jerlas-jelas bajunya tertulis nama arkidam???

    semoga menang, kalaupun ga menang ga papa, asal jangan menang-is 😀

    _________
    masdeewee njawab:
    amiiin… terima kasih atas doanya….

  15. Aldy berkata:

    Makanya…dari awal harus jujur 😀

    ________
    masdeewee njawab:
    siap pak… tidak akan saya ulangi lagi… 😆

  16. Gema berkata:

    fiksi mininya keren 🙂

  17. Gema berkata:

    fiksi mininya keren

    _________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  18. ceuceu berkata:

    dalam hatinya perempuan itu bilang…’pake kaos arkidam.. jadi maksutnya apa dong.. ‘ .. heheheh… salam kenal mas..moga menang kontesnya…

    _______
    masdeewee njawab:
    maksudnya apa ya mbak??? 😀
    amin amiiiin….. sudah didoain banyak orang nih….

  19. arcello berkata:

    fiksi mini-nya baguss…

    semoga menang yaa…

    salam kenal

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    ________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  20. Rie berkata:

    Mungkin wanita itu diam karna dia tau suaminya lagi amnesia.. 🙂

    ________
    masdeewee njawab:
    horeeee…. yg ditunggu akhirnya mau komen…..
    mosok sih??? aku kan masih ingat namamu… 😛

  21. BlogCamp berkata:

    namanya pasti Makodam

    semoga menang ya mas

    ____________
    masdeewee njawab:
    hehehe… makodam 😉 terima kasih atas doanya….
    pakdhe… avatarnya sangar!!!

  22. elmoudy berkata:

    ada momen yang penting, di telaga itu.

    __________
    masdeewee njawab:
    betul mas el, momen yg sangat penting. 😉

  23. Delia berkata:

    Berkunjung dari ladang jiwa..
    picture nya benar2 sesuai dengan cerita.. heheh

    sukses untuk kontesnya 🙂

    __________
    masdeewee njawab:
    terima kasih dan salam kenal…. 🙂

  24. nh18 berkata:

    Ini yang saya tunggu-tunggu …
    And Yes Indeed …

    Mas Andi menunjukkan kualitas nya …

    Dan saya suka sekali Foto Ilustrasinya …

    Itu (bukan) pelaku sebenarnya dalam Jante kan ???

    atau ???

    This is Very Nice Mas Andi …
    I like it …

    Salam saya

    ___________
    masdeewee (bingung mo) njawab:
    enaknya dijawab gimana ya??? 😉

  25. yuniarinukti berkata:

    Dia diam karena bingung Mas, Siapa sih Arkidam itu? 😀

  26. an9el berkata:

    hahaha..kereeen

    moga menang mas

    salam

  27. Aura Pelupa berkata:

    Salam buat Arkidam!

  28. Hybrid car berkata:

    pengen bisa nulis cerpen.
    Setiap kali mau mulai…bingung mau mulai dari mana….

  29. mioariefiansyah berkata:

    smoga menang mas e 😀

  30. ernit berkata:

    bagus…

    moga menang ya 😉

    eia, met kenal…

  31. ansav berkata:

    Salam kenal kak, saya suka gaya penulisannya, sederhana namun sangat berbobot. semoga saya bisa mencotohnya, saya ingin sperti kakak. @ ansav juni 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: