Pengakuan yang Tertolak

berdua saja

Di depan telaga dia berkata, “Istriku, sebenarnya aku bukanlah Arkidam.” Namun, perkataannya tak digubris sedikitpun. Wanita itu tetap diam.

__________

Cerpen 140 CWS ini saya ikutkan dalam Kontes Fiksi Mini yang diselenggarakan oleh wi3nda.

Comments
34 Responses to “Pengakuan yang Tertolak”
  1. Ram mengatakan:

    Keren Mas😎

    ________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  2. wi3nDa mengatakan:

    Trimakasi atas partisipasinya
    Fiksi Mini masdeewee suda kami catat sebagai peserta🙂

    _______
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  3. nakjaDimande mengatakan:

    :nahannahanbiarnggangakak:

    Rie, kenapa yang dikirim kemarin bukan yang ini..?
    benarkah itu Rie, kok masih mungil ajah..?

    pesan bundo buat Rie : jangan pernah percaya pada arkidam..!

    ________
    masdeewee njawab:
    itu saya dan rie, bun…
    hehehe… kita tanya Rie, masihkah dia percaya?😉

  4. dafiDRiau mengatakan:

    kok hanya sebait Mas,,,

    _______
    masdeewee njawab:
    hehehe… karena peraturannya seperti itu mas…

  5. kyaine mengatakan:

    PSH dan PSC, sama2 misterius…

    ______
    masdeewee njawab:
    PSH dan PSC itu apa pak?

  6. nietha mengatakan:

    semoga menang ya?

    ______
    masdeewee njawab:
    amiiin…

  7. nurrahman mengatakan:

    wew…ga nyangka ada kaos tulisan di belakangnya arkidam😀

    _________
    masdeewee njawab:
    itu kaos tim futsalku mas….😉

  8. Ariyanti mengatakan:

    hahaha… mantap fiksi mininya…

    ________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  9. nietha mengatakan:

    hahaha.. tadinya nggak ngerti, pas baca bajunya baru tau

    ________
    masdeewee njawab:
    hihihi….

  10. darahbiroe mengatakan:

    semoga sukses yaw
    untuk fiksi kontesnya😀

    __________
    masdeewee njawab:
    amiiin… terima kasih atas doanya

  11. sunarnosahlan mengatakan:

    lha itu artinya kaos pinjaman

    _______
    masdeewee njawab:
    tapi sayangnya, itu kaos saya sendiri pak…

  12. wibisono mengatakan:

    hahaha… lucu lucu..

    _________
    masdeewee njawab:😉

  13. bandit™perantau mengatakan:

    hehehehe…

    mendukung banget fotonya…😀

    _____________
    masdeewee njawab:
    hehehe… mendukung ya mas… padahal itu sebenernya foto kita lagi asik liat pemandangan…. (ooops, buka kartu)

  14. abu ghalib mengatakan:

    huhuhahaha…
    jerlas-jelas bajunya tertulis nama arkidam???

    semoga menang, kalaupun ga menang ga papa, asal jangan menang-is😀

    _________
    masdeewee njawab:
    amiiin… terima kasih atas doanya….

  15. Aldy mengatakan:

    Makanya…dari awal harus jujur😀

    ________
    masdeewee njawab:
    siap pak… tidak akan saya ulangi lagi…😆

  16. Gema mengatakan:

    fiksi mininya keren🙂

  17. Gema mengatakan:

    fiksi mininya keren

    _________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  18. ceuceu mengatakan:

    dalam hatinya perempuan itu bilang…’pake kaos arkidam.. jadi maksutnya apa dong.. ‘ .. heheheh… salam kenal mas..moga menang kontesnya…

    _______
    masdeewee njawab:
    maksudnya apa ya mbak???😀
    amin amiiiin….. sudah didoain banyak orang nih….

  19. arcello mengatakan:

    fiksi mini-nya baguss…

    semoga menang yaa…

    salam kenal

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    ________
    masdeewee njawab:
    terima kasih…

  20. Rie mengatakan:

    Mungkin wanita itu diam karna dia tau suaminya lagi amnesia..🙂

    ________
    masdeewee njawab:
    horeeee…. yg ditunggu akhirnya mau komen…..
    mosok sih??? aku kan masih ingat namamu…😛

  21. BlogCamp mengatakan:

    namanya pasti Makodam

    semoga menang ya mas

    ____________
    masdeewee njawab:
    hehehe… makodam😉 terima kasih atas doanya….
    pakdhe… avatarnya sangar!!!

  22. elmoudy mengatakan:

    ada momen yang penting, di telaga itu.

    __________
    masdeewee njawab:
    betul mas el, momen yg sangat penting.😉

  23. Delia mengatakan:

    Berkunjung dari ladang jiwa..
    picture nya benar2 sesuai dengan cerita.. heheh

    sukses untuk kontesnya🙂

    __________
    masdeewee njawab:
    terima kasih dan salam kenal….🙂

  24. nh18 mengatakan:

    Ini yang saya tunggu-tunggu …
    And Yes Indeed …

    Mas Andi menunjukkan kualitas nya …

    Dan saya suka sekali Foto Ilustrasinya …

    Itu (bukan) pelaku sebenarnya dalam Jante kan ???

    atau ???

    This is Very Nice Mas Andi …
    I like it …

    Salam saya

    ___________
    masdeewee (bingung mo) njawab:
    enaknya dijawab gimana ya???😉

  25. yuniarinukti mengatakan:

    Dia diam karena bingung Mas, Siapa sih Arkidam itu?😀

  26. an9el mengatakan:

    hahaha..kereeen

    moga menang mas

    salam

  27. Aura Pelupa mengatakan:

    Salam buat Arkidam!

  28. Hybrid car mengatakan:

    pengen bisa nulis cerpen.
    Setiap kali mau mulai…bingung mau mulai dari mana….

  29. mioariefiansyah mengatakan:

    smoga menang mas e😀

  30. Nohara mengatakan:

    keren mas…

  31. ernit mengatakan:

    bagus…

    moga menang ya😉

    eia, met kenal…

  32. ansav mengatakan:

    Salam kenal kak, saya suka gaya penulisannya, sederhana namun sangat berbobot. semoga saya bisa mencotohnya, saya ingin sperti kakak. @ ansav juni 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: