Rie

dee n rie

Dalam postingan melow saya yang lalu, ada satu komentar yang sangat mencuri hati. Satu komentar itu bukan datang dari seorang sastrawan, narablog, apalagi tokoh masyarakat. Satu komentar itu datang dari seorang misterus yang menamakan dirinya Rie. Komentar tersebut tepat berada di bawah komentar pertama yang saya tulis sendiri. Siapakah Rie?

dee n rie

Perkenalkan bahwa mereka berdua adalah suami istri yang sedang saling merindu.

Comments
11 Responses to “Rie”
  1. kyaine mengatakan:

    we.. asyik.. asyik… sdh suami istri tp masih yang2n terus…πŸ˜€

    _________
    masdeewee njawab:
    hihihi malu aku…. (gimana ya cara bikin emoticon wajah memerah?)πŸ™‚

  2. nakjaDimande mengatakan:

    mereka sedang menunggu hadiah paling mendebarkan, sebentar lagi.
    Insya Allah lancar ya mas janteπŸ™‚

    _________
    masjante ARKIDAM njawab:
    amiiiin…. mohon doa dari rekan sekalian….

  3. nh18 mengatakan:

    Aaaiiiiihhhh …
    ini manis sekali …

    salam saya Mas Andi dan Mbak Rie …

    ___________
    masdeewee njawab:
    eiylekhan….πŸ˜‰

  4. Ram mengatakan:

    Ehem… πŸ™‚

    ____________
    masdeewee njawab:
    ehem ehem….

  5. Ariyanti mengatakan:

    ciee….. di komentar blog pun masih mesra…

    ________
    masdeewee njawab:
    apalagi di kehidupan nyata ya mbak…. halah….πŸ˜€

  6. sunarnosahlan mengatakan:

    jadi kuteringat waktu ikut pelatihan guru, ada tugas membuat tulisan tentang perasaan saat itu, tentu saja saya menggunakan gaya bahasa yang berbeda dengan yang lain, dan kata beberapa teman kata-kata yang saya gunakan romantis dan saya sempat grogi karena salah satu panitianya adalah istri

    _____________
    masdeewee njawab:
    wah kalo pak narno emang jago kalo masalah berpuisi…. trus ekspresi istri gimana pak?

  7. Eve mengatakan:

    waahh..
    jadi ngiri nih..πŸ˜‰

    _________
    masdeewee njawab:
    lha kok malah ngiri mbak…

  8. aldy mengatakan:

    Memelihara kemesraan adalah kewajiban, tinggal tehnik dan triknya saja yang berbeda.
    Semoga langgeng selamanya.

    _________
    masdeewee njawab:
    amiiin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: