Bahaya Facebook di Pekanbaru

s6306061

masdeewee yang mana?

Pagi itu tanggal 5 Mei 2010 di Pekanbaru, tepatnya di Universitas Islam Riau, udara masih sejuk. Ketika itu, saya sedang bersiap-siap untuk sebuah acara yang diadakan oleh lembaga dakwah kampus universitas tersebut. Dengan penuh pertimbangan, akhirnya saya memilih untuk mengenakan kemeja berwarna biru. Kemeja itu saya pilih karena sesuai dengan tema acara itu.

Pukul 08.10. Saya menghadiri acara tersebut dan duduk di tempat duduk yang paling depan. Bahkan di depan para dosen dan dekan yang juga mengikuti acara tersebut. Pagi itu, tema yang dibahas adalah seputar fenomena demam facebook yang terjadi pada hampir semua elemen masyarakat.

Di depan, saya tak duduk sendirian. Ada dua orang yang menemani saya. Satu orang mahasiswa berkemeja hitam yang setelah diusut lebih lanjut ternyata dia adalah moderator acara pada pagi itu. Dan seorang lagi lelaki berkemeja merah yang ternyata menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, yang pada acara itu mendudukkan diri sebagai pembanding dalam diskusi tersebut.

Seusai acara, kami pun berfoto bersama. Turut dalam foto tersebut, ketua lembaga dakwah kampus atau shohibul hajah (kata Pakdhe) yang mengenakan jaket hitam sehingga tampak eiylekhan (kata Pak NH).

Comments
11 Responses to “Bahaya Facebook di Pekanbaru”
  1. nakjaDimande mengatakan:

    jadi akhirnya arkidam bawa oleh2 apa siyh?

    masjante halah… masdeewee njawab:
    rahasia dong….๐Ÿ˜›

  2. nurrahman mengatakan:

    wew..jadi pembicara ya kang๐Ÿ˜€, great!๐Ÿ˜€
    oleh2 lainnya apa ya?hehehe

    _________
    masdeewee njawab:
    cuma disuruh bicara aja kok mas sama panitianya….๐Ÿ˜‰

  3. sunarnosahlan mengatakan:

    mantap hingga ke pulau sebrang

    _________
    masdeewee njawab:
    ini adalah pengalaman yg paling berkesan…

  4. Ariyanti mengatakan:

    saya pikir bahas bahaya facebook, ternyata bahaya facebook yang itu… sukses nih acaranya…

    ________
    masdeewee njawab:
    untuk lebih lengkap apa bahaya itu, silakan beli bukunya mbak… (hehehe ngiklan)

  5. Mas Ben mengatakan:

    O tentang buku to ternyata hehehee

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    ___________
    masdeewee njawab:
    tadinya disangka apa mas?

  6. nh18 mengatakan:

    WOW ..
    Mantap Mas Andi …

    Yes Indeed …
    This is Eiylekhan … !!!

    _________
    masdeewee njawab:
    hehehe….

  7. guskar mengatakan:

    postingan berikutnya mbok membahas serunya acara bedah buku itu mas, serta cara jitu mas andi menjawab pertanyaan2 yg masuk๐Ÿ™‚

    ________
    masdeewee njawab:
    hehehe… saya nggak enak kalo mbahas itu di sini…. maaf pak gus…

  8. dafiDRiau mengatakan:

    kirain tadi bahaya Facebook beneran….

    _________
    masdeewee njawab:
    mas DafiD dari Riau kan? tepatnya di mana?

  9. livefreez mengatakan:

    untung saya udah insyaf peke pacebook hehehehe

  10. Asrul mengatakan:

    Bahaya di mananya… Coba deh baca di http://www.catatanit.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: