Nikmati Lengangnya Pantai

Di sela-sela penelitian di beberapa SMP di kota Kudus, saya masih bisa plesir ke pantai. Tepatnya, kemarin Kamis tanggal 11 Maret 2010. Kebetulan pada hari tersebut, saya hanya ada jadwal wawancara (baca: bincang-bincang aja ah) tanpa masuk ke kelas yang saya teliti. Otomatis, setelah itu tidak ada agenda lain. Sebenarnya ingin kembali ke Solo untuk kembali ngantor, tapi terpaksa saya urungkan karena esok harinya saya ada jadwal mengambil data di salah satu kelas yang saya teliti.

Maka, untuk mengisi waktu dan sekalian menyegarkan pikiran, saya bersama istri pun memutuskan pergi ke pantai di kota tetangga. Tepatnya di pantai Bandengan Jepara. Karena hari tersebut bertepatan dengan hari kerja maka sesampai di pantai tersebut kelengangan pun meyambut kami. Padahal, pada tiap hari libur pantai tersebut pasti ramai oleh pengunjung. Bahkan ibu saya kalau mempermisalkan keramaiannya seperti es dawet yang penuh dengan cendol. “Nek preinan, Bandengan koyo es dawet (Bila waktu liburan tiba, pantai Bandengan seperti es dawet).”

nantikan pilem castaway 2

Nah, kebetulan kok saya bawa kamera digital. Kamera tersebut saya pinjam dari seorang teman di Solo yang kini sedang menyelesaikan studi S3 (doktoral)-nya dengan alasan hendak saya gunakan untuk dokumentasi penelitian saya selama kurang lebih sebulan. Hehehe… sambil menyelam minum air, sambil penelitian curi waktu buat plesir😛. Kamera tersebut pun saya gunakan untuk mengabadikan momen langka itu. Berikut ini saya bagikan kepada rekan-rekan.

di bibir pantai

bibir pantai lagi

pemeran pilem castaway 2

Mohon jangan disalahgunakan poto-poto di atas…. (senengnya aku bisa apdet blog dengan tulisan dan gambar)😀

Comments
13 Responses to “Nikmati Lengangnya Pantai”
  1. guskar mengatakan:

    plesiran berdua seperti bulan madu dong mas🙂

  2. asepsaiba mengatakan:

    Oh itu dirimu ya.. Santai banget nih ngliatnya…

  3. Red mengatakan:

    castaway 2 wkwkwkwk

  4. nurrahman mengatakan:

    kirain mo berhenti sementara update posting kang..ternyata saya masih bisa melihat keindahan pantai disini😀

  5. peri01 mengatakan:

    pantai nya ada bibirnya yah hiks hiks hiks
    salam kenal

  6. wibisono mengatakan:

    Walah.. update blog setelah dari pantai.. jadi ke pengen..

  7. sunarnosahlan mengatakan:

    plesiran berdua dalam kelengangan, seperti pantai itu milik berdua yang lain tak berani datang

  8. vitri mengatakan:

    sayangnya .. kok g ada istrinya ya .. hehe ..

  9. Andi mengatakan:

    vit, istri dah diwakili sama sepasang sandalnya yg ada di sampingku.

  10. Mamah Aline mengatakan:

    saya mau dong ke pantai yang lengang seperti ini, damai dan gak berisik… pelesiran berdua bisa bikin romantis abis mas…:)

  11. Mas Ben mengatakan:

    Bagus dan bersih ya pantainya🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  12. nakjaDimande mengatakan:

    cieee pemeran utama castaway, jenggot, jambang sama rambut masih kurang gondrong mas😀

  13. miyosi mengatakan:

    enaknya…….

    hingga detik ini aku belum pernah tau yg namanya pantai mas😦, maklum orang gunung tulen,

    pas mo ngajak suamiku dia jg gak mau katanya pantai di Indonesia panas n kotor, mending ke toko buku aja yah, dingin2 bisa mbaca….

    *glodakk

Tinggalkan Balasan

