Yang Penting, Bisa Ngenet di Rumah (lagi)

Bersyukur. Barangkali itu yang kulakukan ketika tadi pagi menemukan berita ini dan ini. Tanpa ada niat promosi sedikit pun, saya beri tahukan bahwa saya adalah salah satu pelanggan indosatm2.  Melalui perantara pelayanannya, sejak akhir April 2009, saya bisa dengan nyaman berselancar di dunia maya dan yang jelas, saya bisa tetap aktif ngeblog tanpa harus mengganggu waktu kerja dan waktu istirahat saya (alhamdulillah).

Namun, sejak saya memutuskan untuk pindah rumah (bersama istri tentunya), kenyamanan itu harus sedikit terganggu karena harus terkendala dengan masalah koneksi. Sehingga saya harus kesulitan menyinggahi alam maya ini, dan otomatis rumah maya ini pula.

Sebagai contoh, sejak menempati rumah (kontrakan) saya di daerah Baki Sukoharjo, saya baru bisa ngenet dengan (sedikit) lancar ketika waktu menunjukkan hampir pukul 23 malam hingga subuh. Selain itu, (berdasarkan pengalaman) sangat sulit untuk bisa mengaksesnya.

Saya maklum bila Anda menganggap ini berita hoax karena tidak saya sertakan bukti konkret. Karena, toh saya di sini cuma ingin menyalurkan uneg2 saja (syukur2, dibaca oleh pihak yang bersangkutan).🙂

Nah, kembali lagi ke pembahasan awal. Maka dari itu saya bersyukur ketika membaca dua berita yang berjudul “Tambahan Frekuensi 3G Segera Datang” dan “Kapasitas 3G Indosat Baru Terpakai 40%” yang keduanya diberitakan oleh detikinetdotcom. Walaupun sebenernya saya nggak begitu tahu apa maksudnya frekuensi dan apa imbas bagi koneksi internet saya. Tapi, saya menangkap bahwa pihak indosatm2 sudah berusaha memuaskan pelanggannya.

Pada intinya, “Terserah IndosatM2 mau gimana, yang penting saya bisa ngenet di rumah (lagi).”

Cukup sekian apdet cerita garing dari saya. Selamat menjalankan ibadah puasa. (Haduh, ini termasuk kategori ghibah enggak ya….)

Comments
6 Responses to “Yang Penting, Bisa Ngenet di Rumah (lagi)”
  1. wibisono mengatakan:

    wah sayang sekali,, rencana mau pasang kok malah tidak ada sinyal 3G di rumah (sragen),, hehehe

    ___________
    masdeewee njawab:
    mari kita berharap semoga indosat m2 segera melebarkan sayap jaringannya mas…
    kalo di tempat saya, bukannya gak ada sinyal, tapi minim sinyal mas.

  2. mioariefiansyah mengatakan:

    iya mas, aku juga pake itu, n alhamdulillah hingga saat ini belum ada hambatan berarti :)…

    ___________
    masdeewee njawab:
    disyukuri aja mbak…

  3. Rusa Bawean™ mengatakan:

    maka dari itu
    semgat ngeblog terusssssssss!!!🙂

    ___________
    masdeewee njawab:
    insya Allah mas, saya akan tetap semangat.
    salam kenal mas….

  4. Lamunadi mengatakan:

    Kira-in pindah rumahnya dgn tetangga …🙂

    salam.😎

    ___________
    masdeewee njawab:
    weleh…😀

  5. nurrahman mengatakan:

    apakah itu artinya koneksi im2 akan segera meningkat????hehehe, ngarep…..

    ____________
    masdeewee njawab:
    semoga saja maaaas…..

  6. vitri mengatakan:

    komentar apa ya .. bingung aku ..

Tinggalkan Balasan

