Berjenggot = Teroris (WAKS!!!!!)

“Jika ada orang asing memakai sorban dan jubah serta berjenggot, laporkan saja ke pihak keamanan. Masyarakat harus lebih peka terhadap hal-hal seperti itu,” tegas Pangdam usai mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi di Lapangan Pancasila Simpanglima Semarang, Senin (17/8/2009).

(dikutip dari sumber ini)

Modar aku!!!!! Mungkin ini yang akan terucap seketika oleh para jenggoters dunia, dan saya adalah salah satunya. Ya, benar. Saya adalah seorang lelaki berjenggot. Saya selalu pelihara dan rapikan jenggot saya. Dan saya merasa “mak deg” ketika baca pernyataan di atas.

Coba kita pikir. Ada berapa orang yang mengenakan jubah di dunia ini? Ada berapa orang yang mengenakan sorban di dunia ini? Dan ada berapa orang yang berjenggot di dunia ini?

Pada kesempatan ini, saya kerucutkan pembahasan ini hanya pada jenggot. Bisa jadi hanya karena pernyataan di atas, maka 4 lelaki ini bisa2 jadi DPO.  Berikut ini fotonya.

Mettalica

Okelah, kalo masih beralasan yg dimaksud adalah orang Indonesia, tapi bagaimana dengan ini?

Ahmad Dhani Okelah lagi kalo masih juga beralasan bahwa yang dimaksud adalah berjenggot dan identik dengan pakaian muslim. Tapi bagaimana pula dengan ini?

pepy

Maka dari itu, cobalah berpikir jernih. Sebenernya ancaman negeri ini itu siapa? Apakah para teroris atau para jenggoters?

Saya juga sangat menyayangkan perihal pernyataan itu karena kebetulan ucapan seperti itu disampaikan bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Sebenernya sudah merdekakah kita? Kalo memang sudah merdeka, kenapa para jenggoters Indonesia harus dibatasi ruang berekspresinya???

Comments
10 Responses to “Berjenggot = Teroris (WAKS!!!!!)”
  1. mioariefiansyah mengatakan:

    he2 foto yg terakhir bikin mules mas he2 walah2….

    lha piye suamiku tercinta terkasih n tersayang berjenggot tp dia orang baik lembut rajin dan suka menabung serta cinta damai🙂

    wah wah mudah2an masih banyak orang yg gak berpikiran sempit gitu ya….

    _________
    masdeewee njawab:
    mari kita doakan semoga semua orang yang berpikiran sempit seperti itu dapat hidayah dari Allah… amiiin….

  2. vitri mengatakan:

    yang pasti di balik semuanya itu selalu ada konspirasi ..( sasaran utamanya adalah ISLAM .. jadi bagi yang beragama Islam tur punya wajah2 alim .. ati2 yo ..)

    ______________
    masdeewee njawab:
    wajahku termasuk wajah apa ya????

  3. nurrahman18 mengatakan:

    menarik…….asumsi masyarakat yang perlu diluruskan, karena saia juga berjenggot, hehehe

    ____________
    masdeewee njawab:
    betul betul betul…🙂

  4. Huang mengatakan:

    hihihii saatnya mencabut jenggot😀

    __________
    masdeewee njawab:
    waaaah, sakit dong kalo dicabut…😛

  5. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    untung saya ga jenggotan😛

    __________
    masdeewee njawab:
    untung saya jenggotan😛

  6. MacFamous mengatakan:

    hahah paraaah bener .. bisa2nya diidentik ma jenggot
    itu tuh pemberitaan media yang bikin makin ga jelas .. kacaaau hahah😉

    ____________
    masdeewee njawab:
    emang bener2 kacau ya mas… btw, bisa masuk dalam kelirumologinya pak Jaya Suprana gak ya???😉

  7. Yep mengatakan:

    He…he…memangnya jenggot identik dengan teroris ? 🙂
    btw linknya sudah aku pasang juga dengan nama Masdeewee Yukk….Thanks 🙂

    _________
    masdeewee njawab:
    coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang….😀
    asiiiiiiik dapat kenalan baru….😉

  8. yuniarinukti mengatakan:

    Nah Lo… buat para lelaki yang berjenggot, hati-hati klo melewati Kantor Pangdam, bisa-bisa Anda ketangkep Lho… salah tangkap saat ini sedang marak..😀

  9. Abdul Malik Sholihin mengatakan:

    Wah, terus bagaimana ini? Yang punya blog juga berjenggot..

  10. muhammad mengatakan:

    Betul tuh masa berjenggot disamakan terroris, liat dong amrozi abubakar wasir sama osama binti laden kan haram berjenggot, mana αϑα teroris berjenggot. Haram tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: