070809

Apa ya maksudnya??? Ramalan togel kah???? Hehehehe… bukan… Maksudnya adalah tanggal 7 bulan Agustus tahun 2009.

Ada apakah pada tanggal tersebut?

Pada tanggal tersebut akhirnya saya melepas masa lajang. Tepatnya pada malam hari ketika waktu azan shalat Isya selesai dikumandangkan. Ketika itu, harus kuakui bahwa aku sangat deg-degan menghadapi detik-detik menegangkan tersebut. Apalagi ketika aku berjabat tangan dengan seorang lelaki untuk menikahkanku, yang saat ini telah kupanggil dengan panggilan bapak (mertua).

Alhamdulillah, harus kusyukuri karena atas izin Allah, semua bisa berjalan dengan lancar. Bahkan aku juga bersyukur lagi karena orang yang menikahkanku itu adalah bapak mertuaku sendiri, bukan petugas dari KUA maupun orang lain yang mewakilinya.

Mengenai pemilihan tanggalnya, bagus juga ya… Tapi jangan Anda sangka kalo itu diperoleh berdasarkan perhitungan irrasional, seperti weton, hari baik, neptu, deesbe. Tanggal tersebut ditentukan berdasarkan perhitungan bahwa pada hari itu, kedua keluarga tidak dalam keadaan sibuk. Dan kebetulan pilihan pun jatuh pada tanggal tersebut.

Akhirnya, di usia 24 tahun ini telah kutemukan pendamping hidup saya (insya Allah). Lantas bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda temukan pendamping hidup Anda?

Comments
5 Responses to “070809”
  1. dheminto mengatakan:

    wwaaaaooow….selamat dech!
    pasti nyesel kan? kok gak dari dulu2 gitu loh, ya to
    selamat aja dech, smoga sakinah, mawaddah warohmah n istiqomah tentunya! OK

    _______________
    masdeewee njawab:
    iya mas, makasih… amiiin….

  2. nurrahman18 mengatakan:

    emmm, saia belum menemukan mas…cariin dunk, hehehe…

    ________________
    masdeewee njawab:
    tar kalo gak sesuai selera piye mas????πŸ˜€

  3. miyosi mengatakan:

    senang riang hari yang dinantikan…alhamdulillah….ikut seneng mas….salam buat mbak nya ya…..

    sukses selalu…..

    salut banget buat kalian berdua

    smangat!!!!!!!!!!!!!!

    ______________
    masdeewee njawab:
    oke mbak, salam akan saya sampekan sepulang dari kerja nanti…πŸ˜‰

  4. vitri mengatakan:

    wah ketinggalan aku le ngucap di blog ..
    semoga langgeng ..yo ..

    -masih dalam tahap persiapan je, doakan yo ..(njuk kapan le ku siap iki .. hehe)-

    ___________
    masdeewee njawab:
    amiiiiin…..
    suit suit… sudah persiapan to????πŸ˜€

  5. dinoyudha mengatakan:

    Assalamu’alaikum..salam kenal mas… saya sudah…πŸ™‚

    ______________
    masdeewee njawab:
    wa alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh. salam kenal juga…
    lha mau lagi pa mas? kan masih boleh, asal gak lebih dari 4…πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: