Award Buat Masdeewee

Sejak Februari 2008 hingga sekarang adalah waktu yang tidak sebentar. Ya, Februari 2008 adalah masa pertama kali saya mengenal media jejaring sosial yang bernama blog. Saya masih ingat betapa newbie-nya saya hingga untuk mendaftar pada sebuah domain gratis bernama WordPress, saya terpaksa membuang ego dan rasa malu saya untuk minta diajari mendaftar (lebih tepatnya numpang tenar) di domain yang sudah lama tenar ini.

Ketika menulis tulisan pertama saya, sebenarnya apa yang terlintas di pikiran adalah, saya ingin menulis apa yang ada di pikiran saya. Saya nggak peduli apakah itu tulisan jelek, picisan, atau apalah, yang penting isi hati ini bisa tersalurkan. Bahkan saking asyiknya dengan pengalaman ngeblog pertama, selang sehari setelah memposting tulisan pertama maka saya posting lagi tulisan kedua.

Mungkin bila Anda baca akan tampak beda rasa kedua tulisan tersebut dengan rasa tulisan saya pada masa-masa terakhir ini. Bahkan ada seorang teman yang berkata bahwa tulisan saya sudah berubah terlalu serius. Tidak secair tulisan pada awal ngeblog. Ada kemungkinan semua ini adalah imbas dari keputusan saya untuk lanjut studi di S2 (ini subjektivitas saya lho, entah Anda).

Tapi, saya tak terlalu menjadikan soal opini tersebut. Toh, semua tulisan di blog ini adalah hasil pemikiran saya sendiri setelah mengunyah beberapa kali informasi yang saya serap. Namun, tampaknya saya mulai merasa adanya sebuah masalah. Sebuah pertanyaan besar. Ke arah manakah masdeewee berjalan? Spesifikasi apakah yang diambil oleh blog ini?

Di tengah bingungnya saya menentukan pilihan apakah blog ini tetap saya pertahankan sebagai penyalur uneg-uneg (baca: gado-gado tergantung mood penulis) atau sebagai blog yang berprofesi pasti (misal: blog bahasa, sastra, dan pengajarannya) saya dikejutkan oleh seorang rekan blogger, Arif, yang secara mendadak memberikan saya “penghargaan”. Tidak tanggung-tanggung, tiga penghargaan dihujankan kepada saya yang notabene masih bingung menentukan arah blog ini. Ketiga penghargaan itu adalah:

Bertuah Award:

Kindly Blogger:

Tutorit-friendship:

Namun, saya tetap berterima kasih kepadanya karena itu mungkin sebagai wujud apresiasi terhadap tulisan saya selama ini. Selanjutnya, kebingungan saya pun masih berlanjut. Mau saya estafetkan kepada siapa penghargaan ini? Karena, setahu saya hampir semua antemanteman (baca: blogrol) telah memperoleh penghargaan ini sebelumnya. Karena itu, saya tentukan saja bahwa kepada Anda yang nantinya berkomentar terhadap postingan ini, saya persilakan dengan senang hati untuk mengambil penghargaan ini (hehehe bilang aja pusing nentukan pilihan).

Kepada Anda yang berminat untuk mengambil penghargaan ini, jangan lupa sertakan kata bijak yang menurut Anda paling sip dan sertakan tautan pemberi penghargaan ini (gampangannya, taut blog saya ya :D).

Berikut ini adalah kata bijak (emang bijak ya???) saya:

“Pelajarilah bahasa sebagaimana Anda belajar berjalan, karena orang yang tak paham bahasa bagaikan orang yang tidak bisa berjalan.”

Comments
8 Responses to “Award Buat Masdeewee”
  1. nurrahman18 mengatakan:

    nice……………….πŸ˜€

    ______________
    masdeewee njawab:
    weleh…. jadi mas Arif dapat award nih….πŸ˜‰
    hihihihihi….

  2. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    wew,, awardnya banyak amat..
    congrats yawπŸ˜‰

    ___________
    masdeewee njawab:
    mas Billy mau? hanya di tri…. halah….πŸ˜€
    mas Bill, kalo gak sibuk dan merasa belum pernah dapat ni award, silakan diambil aja mas….πŸ™‚
    selamat ya mas…..πŸ˜‰

  3. kawanlama95 mengatakan:

    blog membantu kita utk menyampaikan gagasan, ide ataupun uneg-uneg kita sehinga dengan tulisan tersebut pasti ada blogger yang suka dengan gaya ato tulisan-tulisan kita. selamat pagi. semoga tambah semangat awardnya ya

    ____________
    masdeewee njawab:
    makasih mas kawanlama…. selamat siang mas…πŸ˜€
    mas mau award? udah pernah dapet award? kalo belom silakan ambil mas….πŸ˜‰

  4. vitri mengatakan:

    siiippp!!

    ___________
    masdeewee njawab:
    siiiipppp!! balik…πŸ˜€
    silakan diambil awardnya mbak….πŸ˜‰

  5. kanglurik mengatakan:

    udah terpasang mas….

    ___________
    masdeewee njawab:
    oke akang… linknya njenengan juga udah tak pasang…
    kang, mau award? kalo mau, silakan ambiiiil…..πŸ˜‰

  6. omiyan mengatakan:

    hhhmmmm hebatlah

    ______________
    masdeewee njawab:πŸ˜‰

  7. dinoyudha mengatakan:

    Marilah kita belajar mendengar, sebaik kita belajar berbicara..πŸ™‚

    Kunjungan balik mas.. πŸ™‚

    ____________
    masdeewee njawab:
    makasih mas atas kunjungan baliknya…πŸ˜‰

  8. dendin mengatakan:

    wah selamat ya atas awardnya dan juga pernikahaan

    ___________
    masdeewee njawab:
    makasiiih…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: