Jujur Aku Kangen

Setelah lama tidak menampakkan diri di dunia blogger, jujur harus kuakui bahwa aku sangat kangen dengan dunia ini. Dunia yg bisa mengekspresikan isi hati dengan bebas. Dunia yg bisa menjadi ajang saling bertukar pikiran. Dunia yg bisa mengumbar isi pikiran secara liar. Dan dunia yg bisa menjadi ajang bertegur sapa dengan teman di dunia maya.

Ups…. tapi saat ini kan sudah ada situs jejaring sosial yg lebih bagus? Sudah ada FB, FS, dan F yg lainnya….. Buatku, dunia bloger adalah dunia yg gue bgt. Dunia yg bisa menjadi ajang mengaktualisasi diri secara lebih terhormat. Dunia yg bisa jadi kawah candradimuka penggodokan intuisi dan sense kita. Dan sebagainya…..

Maaf bila ini terlalu subjektif, tapi inilah hak saya untuk berceloteh di ‘rumah’ saya sendiri. Β Ya, saya baru sadar bahwa saya telah memiliki 1 rumah yg telah jarang kurawat. Rumah yg beralamat di sini. Rumah yg sebenarnya selalu dikunjungi oleh teman2 yang selalu setia menunggu (halah) tulisan saya untuk kemudian berkomentar sak penake udele…..

Akhir kata, harus kuulangi lagi bahwa saya sudah sangat kangen dengan kalian kawan bloger yg juga sekaligus guru bloger. Seperti sedia kala, saya selalu menerima dan menampung ocehan Anda (asal bukan spam dan kata2 yg nggilani). Silakan berkunjung dan onceki alias kupas tulisan2 liar saya ini dengan santai, gak spaneng, dan atas dasar asas silaturahmi….

Maaf bila tidak sistematis tulisan ini. Yg jelas terlalu banyak buncahan rasa kangen yg ingin saya tumpahkan, tapi apa daya…. waktu terus berlari dan takkan berhenti. Masih banyak hal yg harus kuselesaikan. Aku hanya tak ingin tergilas roda waktu itu hingga buatku luluh lantak.

Salam,

MasDeeWee

Comments
5 Responses to “Jujur Aku Kangen”
  1. dedekusn mengatakan:

    Miss U too…πŸ™‚

    _____________
    masdeewee njawab:
    hihihihi….πŸ™‚

  2. nurrahman18 mengatakan:

    kupikir kangen sama seseorang yang spesial, heheheheπŸ˜€
    peace….mari nge-blog…lanjutkan (ga niru kata sby lho)

    ____________
    masdeewee njawab:
    iya mas, kangen sama para blogger, salah satunya ya kamu…πŸ™‚

  3. mio mengatakan:

    akhirnya datang juga =P

    _______________
    masdeewee njawab:
    kayak acara tipi wae mbak….πŸ˜€

  4. vitri mengatakan:

    alhamd .. mas Andi hadir kembali ..
    Selamat datang lagi yo .. hihiii …πŸ™‚

    ____________
    masdeewee njawab:
    yaps, terima kasih…πŸ™‚

  5. artvisualizer mengatakan:

    semangat terus bung.. hohoho

    _____________
    masdeewee njawab:
    oke bung!!!!πŸ˜€
    salam kenal.

Tinggalkan Balasan

