Blogku “Mulai” Rame

Sejak blog ini dikunjungi oleh beberapa pengunjung yang entah kesasar atau emang sengaja nyasar ke sini, terus terang aku jadi seneng. Lha ibarat rumah, kalao dikunjungi oleh orang yang baik kan ya tuan rumah ikut seneng. Aku jadi tau ternyata nanggapi komentar para tamu tu ya sama aja kayak nulis artikel, alias mikir. Bahkan aku harus kewalahan gara-gara mikir, enake para tamu ini disuguhi apa ya???? (Teh anget mau?)

Selain itu juga dengan dikunjunginya blog ini, maka otomatis lak ya saya sebagai tuan blog kudu mengadakan kunjungan balik ke blog para pengunjung. Jadi, akhirnya waktu istirahat kerja saya habis cuma buat kunjung ke blog tetangga dan ninggalkan jejak biar bisa kelacak.

Terlepas dari itu semua, aku tetep seneng. Maka dari itu (halah) kepada para pengunjung jangan bosen-bosen ya ngunjungi blog ini.

Lha aku ini mo nulis apa to? Kayak gini aja diposting…. Nggak mendidik.๐Ÿ˜€

Yah cukup sekian cerita garing dari saya. Semoga kegaringan yang saya sampaikan dapat Anda terima dengan baik sehingga segala hal yang garing dalam rubrik cerita garing ini dapat semakin membuat Anda yakin bahwa …. (mbuh ah… tak kerja dulu).

Comments
9 Responses to “Blogku “Mulai” Rame”
  1. vitri mengatakan:

    Waduhh .. niat g sih ini mostingnya?
    Hehe .. tapi lucuu tuh, alami, nggak di buat- buat, oya di tambahi dunk suguhannya .. Mie ayam ato bakso deh, soto juga boleh, wuih .. pasti bakalan sering berkunjung ni kalo suguhannya enak2, hehe ….

    ___________
    masdeewee njawab:
    yang penting kan selalu update postingnya, mbak๐Ÿ˜€
    sini bukan warung mbak….

  2. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    haha…

    gpp mas, yang penting postingan di blogsnya selalu berdasarkan apa yang benar2 dialami dan jujur diri๐Ÿ˜‰

    __________
    masdeewee njawab:
    yang ada di sini jujur semua, mas (jujur kalo mbuatnya asal-asalan)๐Ÿ˜€

  3. nurrahman18 mengatakan:

    selamat…..selamat๐Ÿ˜€

    nulis yang tentang fiksi dan nonfiksi itu lagi aja bos..aku masih binun๐Ÿ˜ฆ

    ___________
    masdeewee njawab:
    terima kasih mas Arif. Oke, tak ngumpulkan referensi dulu, tapi pingin artikel yang serius apa selengean lagi??๐Ÿ™‚

  4. masiqbal mengatakan:

    selamat dulu buat njenengan… tetap semangat dan lanjutkan…

    _________
    masdeewee njawab:
    sip deh mas….๐Ÿ™‚

  5. utaminingtyazzzz mengatakan:

    salam kenal, yo mas!!!

    hehehe, blogku juga isinya ga karuan kok. sak enakku dhewe :p

    ______________
    masdeewee njawab:
    oke deh mbak, salam kenal juga.
    wah yg penting lak ya ngeblog to mbak, mbuh apik pa enggak.๐Ÿ™‚

  6. paijos mengatakan:

    tok tok…saya bertamu nih mas. ada suguhan apa ya buat saya? hehe…:)
    keep posting mas dan salam kenal.

    __________
    masdeewee njawab:
    wah suguhannya dah abis diabisin para pengunjung di atas sampeyan mas.๐Ÿ˜€

  7. mioariefiansyah mengatakan:

    kalau aku nggak kesasar….tapi dipaksa diancam dan diintimidasi…(beginilah korban)

    mio (bisa dibilang nama sebenarnya)…salut banget blog nya lugu polos dan imut…

    diterusin ya

    __________
    masdeewee njawab:
    Sapa yang berani ngancam mbak Mio?! Dia tu penasihat pribadiku lho…๐Ÿ™‚

  8. mio mengatakan:

    yang ngancam adalah pemilik blog ini he…he…

  9. mblokodot mengatakan:

    ndi py kbrmu? blogku kok ra iso diedit yo.

Tinggalkan Balasan

