Euforia Bola (EURO 2008)

Barang kali itulah yang sedang melanda masyarakat dunia pada umumnya, dan masyarakat Indonesia pada khususnya. Siapa yang tidak ikut imbasnya kecuali bola itu sendiri? Dan ini pun melanda kantorku. Tiada tema yang enak dibahas kecuali tema bola. Bahkan baru-baru ini, kantorku rencana mengadakan nobra (sodaranya kobra kale…)!

Katanya sih usulan itu segera direalisasikan. Masalahnya sapa yang punya LCD?

Bai nde wei (by the way), tu usulan asik juga. Selain bisa mempererat hubungan sesama pegawai juga sebagai wujud bakti sosial, karena rencananya juga mau digelar di depan kantor.

Woke gitu dulu dari gua…. Namanya juga cerita garing, jadi emang kudu garing.

Comments
One Response to “Euforia Bola (EURO 2008)”
  1. wardanawae mengatakan:

    yo’i,ndez… Tanya aja masalah bola pada “kapten fahri”,hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: